Jumat, 09 November 2012

Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini

Info Ramalan Bintang Zodiak dan Horoskop Hari Ini 2011 Update 



Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini


ARIES (21 Maret-19 April): Anda mendambakan bergantian dan menghindari publisitas hari. Anda memiliki kesulitan memutuskan bagaimana perasaan Anda tentang menjadi pusat perhatian. Anda publisitas-malu dengan informasi penting untuk membuat publik.

TAURUS (20 April-20 Mei): Kamu cenderung merasa tertekan oleh keadaan masyarakat dan dunia. Mungkin sulit untuk keluar dari cara berpikir Anda sudah masuk ke. Anda harus berusaha lebih keras untuk melihat sisi lain, positif, dan cara-cara untuk membuat perubahan.

GEMINI (21 Mei-20 Juni): Kamu cenderung mengadopsi pandangan damai di dunia. Untuk beberapa hal ini dapat membuat Anda tidak siap untuk perkembangan yang tidak menyenangkan. Jangan menempatkan diri dalam posisi di mana Anda bisa menjadi korban.

CANCER (21 Juni-22 Juli): Suatu hubungan adalah berkat campuran hari ini. Anda ditantang untuk mengubahnya menjadi keputusan terbaik yang pernah dibuat. Bawa keluar poin positif dan bekerja pada mengubah yang negatif.

LEO (23 Juli-22 Agustus.): Individualitas Anda lebih menonjol dari biasanya hari ini. Anda tidak ingin untuk menyesuaikan diri. Beberapa mungkin mengambil kesenangan dalam menampilkan perbedaan mereka dan tidak peduli dianggap eksentrik.

VIRGO (23 Agustus-22 September.): Kehidupan romantis Anda intens hari. Sebuah kejutan yang kuat mendapat perhatian Anda, apakah baik atau buruk. Beberapa mungkin mengalami individu tunggal yang membuat dampak yang kuat pada Anda.

LIBRA (23 September-22 Oktober.): Anda cenderung melihat dunia secara umum sebagai ancaman. Anda ditantang untuk mengatasi hal ini dan kepercayaan proyek dengan kekuatan pribadi. Anda ingin orang untuk merasakan kemampuan Anda untuk melakukan hal yang besar.

SCORPIO (23 Oktober-21 November.): Kamu cenderung berkutat pada sisi sedih atau negatif dari hal hari ini. Gunakan prospek suram untuk membuat persiapan, tetapi hanya sebagai siap untuk menjadi bahagia jika tidak berubah seburuk yang Anda harapkan.

SAGITTARIUS (22 November - 21 Desember.): Anda mengalami kesulitan menjadi konten di rumah tetapi Anda juga tidak nyaman berada dalam dunia bisnis yang penuh gejolak. Emosi Anda dicampur tentang segala sesuatu sehingga Anda harus menghabiskan waktu lebih dari pemahaman biasanya apa yang Anda inginkan.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari.): Suasana hati Anda ayunan antara isolasi mendalam untuk upaya luar untuk mengendalikan peristiwa dan orang-orang. Anda merasa bahwa situasi tidak sesuai dengan Anda dengan baik, sehingga Anda menarik atau membuat diri orang seseorang tidak dapat mengabaikan.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari.): Kemampuan Anda untuk menyelesaikan apa yang Anda mulai yang terancam oleh kecenderungan Anda untuk beralih di sekitar. Ada banyak hal yang ingin Anda capai tetapi Anda awalnya harus memilih orang-orang Anda memiliki kesempatan yang wajar untuk menyelesaikan.

PISCES (19 Februari-20 Maret): Anda cenderung membiarkan dirimu mengambil keuntungan dari, asalkan itu dilakukan secara terbuka. Anda ingin membiarkan diri Anda menjadi teladan sogok-sogokan orang lain '. Jika Anda bermain korban, penjahat yang terkena, Anda berpikir.

Nah itulah seluruh ramalan bintang zodiak. Bagaimana apakah sekiranya ada yang pas dengan ramalan bintang mingguan diatas pada rezeki, asmara kisah cinta sampai dengan kondisi anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar